Selasa, 25 Februari 2014

Lowongan Kerja PT Nusantara Surya Sakti 2014

Nusantara Surya Sakti atau sering disebut NSS merupakan perusahaan otomotif atau dealer kendaraan bermotor roda dua khsusnya dengan merk Honda. Perusahaan mempunyai kometmen sebagai perusahaan kendaraan bermotor terbesar di Indonesia yang didukung oleh ribuan kantor pelayanan diseluruh Indonesia. NSS awal berdirinya dikota Semarang, Jawa Tengah dan sekarang telah memiliki kantor samapi dengan di wilayah Ibu Kota Jakarta. Nusantara Surya Sakti tercatat juga sebagai dealer resmi dari Astra Honda Motor yang merupakan lini usaha dari perusahaan multinasional PT Astra International yang tidak hanya berpengalaman didunia otomotif melainkan sudah merambah juga ke sektor usaha agribisnis, asuransi dan produsen onderdil kendaraan bermotor. Nusantara Sakti memiliki sistem perusahaan yang cenderung disiplin dan hal ini dapat mampu mambawa perusahaan kearah yang lebih baik, baik dari segi SDM maupun calon nasabah yang dapat leluasa memilih kendaraan yang disukai.

Nusantara Surya Sakti (NSS) tidak mau kalah dengan dunia perbankan dan pembiayaan yang saat ini sedang trend dengan sistem syariah, NSS Syariah memberlakukan semua calon nasabah dapat melakukan kredit kendaraan dengan uang muka lebih ringan yaitu dibawah 20% dari harga kendaraan. PT Nusantara Surya Sakti kembali membuka peluang karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Nusantara Surya Sakti
Jabatan:
  1. Staff Administrasi
  2. Management Trainee
  3. Human Resource Development
  4. Legal Officer
  5. Staff Development Program
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Mampu bekerja secara tim dan individu
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

HRD Nusantara Sakti Group
Jln KH Agus Salim No 60 Laweyan, Solo
Solo, Jawa Tengah
Email: Lyan.bestari@nusantara-sakti.com
Info selanjutnya silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar