Senin, 10 Februari 2014

Lowongan Kerja BUMN Industri Kereta Api Terbaru 2014

pt inka
PT Industri Kereta Api (Persero) atau PT INKA merupakan industri perusahaan yang dimiliki pemerintah Indonesia dengan status BUMN yang bergerak dalam pembuatan lokomotif kereta api. Dalam melakukan pembuatan Kereta Api saat ini PT INKA belum dilakukan secara mandiri namun dilakukan dengan cara kerjasama atau joint venture dengan perusahaan asing. BUMN PT Kereta Api telah dipercaya Kementerian Perhubungan dalam memproduksi gerbong dan perlengkapan kereta api sejak tahun 2011, INKA juga satu-satunya perusahaan kereta api yang memiliki dan mampu menyumbang pendapatan negara tertinggi khususnya dari penjualan dan pajak dari penumpang kereta api. PT Industri Kereta Api INKA juga menjadi industri kebanggan bangsa Indonesia yang mana sampai saat ini banyak menerima order pesanan gerbong kereta dari negara tetangga seperti malaysia, singapora maupun thailand.

PT Inka Persero selain memproduksi sarana dan prasarana kereta api ternyata juga memproduksi kendaraan roda empat yaitu mobil dengan satu karburator. Selain itu INKA juga bekerjasama dengan perusahaan BUMN lain khususnya dalam menyelesaikan proyek-proyek besar di Indonesia, misalnya adalah kerjasama dengan perusahaan kontraktor dalam rencana pembuatan monorel kereta api Jakarta. PT INKA (Persero) tahun 2014 ini sedang mengadakan seleksi penerimaan karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT INKA Persero
Posisi yang dibutuhkan:
  1. Staf Produksi
  2. Desainer
  3. Staf Keuangan
  4. Humas
  5. Legal
  6. Staf Teknologi Informasi
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  4. IPK minimal 3,00
  5. Usia tidak lebih dari 32 tahun
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Memiliki kinerja yang bagus
  8. Ulet dan disiplin
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda sebelum tanggal 18 Februari 2014 dengan cara mengirim lamaran lengkap beserta CV, foto terbaru, fotocopy ijazah, surat keterangan dokter, dan SKCK kepolisian melalui alamat dibawah ini:

PT INKA (Persero)
Jln Yos Sudarso 71 Madiun
Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar