Rabu, 26 Februari 2014

Lowongan Kerja Perusahaan Gas Negara 2014

pgn
PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk yang sering disebut PGN merupakan perusahan minyak dan gas (Migas) milik pemerintah Indonesia yang diberi amanat untuk mengelola dan mengatur penggunaan sumberdaya mineral ini supaya dapat digunakan secara merata dan adil. Dalam melaksanakan bisnis dan usahanya Perusahaan Gas Negara diawasi dan diatur menurut undang-undang sebagai mana sebagai perusahaan BUMN yang lain yang sifatnya digunakan secara merata untuk kepentingan seluruh lapisan masyarakat. PGN melaksanakan tugas dan amanat perusahaan mulai dari proses penambangan, perencanaan, produksi sampai dengan proses distribusi yang dilakukan melalui agen-agen yang ditunjuk perusahaan untuk mengelola proses penyaluran sampai ke tangan masyarakat sesuai apa yang tercantum dalam kitab undang-undang dasar negara Indonesia. Perusahaan Gas Negara berusaha mengembangkan teknologi yang dimiliki dalam sistem transmisi dan distribusi gas secara modern supaya efisien dan efektif dalam kapasitasnya sebagai pengangkut gas bumi dari produsen ke konsumen.

Perusahaan Gas Negara (PGN) memiliki komitmen untuk menjadi perusahaan publik sekaligus BUMN terkemuka yang memprioritaskan pada pelayanan konsumen supaya tidak beralih pada perusahaan lain atau perusahaan asing khususnya dalam era perdagangan bebas seperti sekarang ini. PT Perusahaan Gas Negara kembali membuka seleksi karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT PGN
Posisi jabatan:
  1. Production Planning
  2. Marine Terminal Superintendent
  3. Shorebase Supervisor
  4. Operation and Maintenance
  5. Supervisor
  6. Engineering Manager
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Fresh graduate atau berpengalaman kerja
  3. Pendidikan minimal D3
  4. Lulusan universitas dalam dan luar negeri
  5. Indek prestasi minimal 3,00 dari skala 4,00
  6. Disiplin dan ulet
  7. Memiliki pengalaman organisasi
  8. Menyukai bidang Migas
  9. Siap melakukan perjalanan luar kota
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda sesuai dan tertarik dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran dan cv lengkap anda melalui alamat email dibawah ini:

PT Perusahaan Gas Negara (Persero)
Email: hrd@pgnlng.co.id
Keterangan lebih detail silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar