Kamis, 06 Februari 2014

Lowongan Kerja Astra Otoparts Terbaru 2014

astra otoparts
PT Astra Otoparts merupakan perusahaan bagian dari Astra group yang memproduksi dan mendistribusikan onderdil kendaraan roda dua dan roda empat. Di Indonesia Astra Otoparts memiliki perkembangan bisnis yang sangat pesat, hal ini terbukti dengan dibentuknya 6 unit bisnis dan 29 anak perusahaan dengan 39 orang karyawan berpengalaman sesuai dengan bidangnya. PT Astra Otoparts Group Astra juga tidak berdiri sendiri dalam rangka meningkatkan daya saing terhadap perusahaan lain yang ada melainkan bekerjasama saling menguntungkan misalnya dengan beberapa perusahaan di negara Jepang, Eropa dan Amerika. Astra Otoparts melayani berbagai onderdil kendaraan dari berbagai merk ternama seperti dari pabrikan Toyota, Daihatsu, Isuzu, Mitsubishi, Suzuki, Honda, Yamaha, Kawasaki dan Hino. Astra Otoparts menggunakan bahan baku onderdil yang kuat, tahan lama serta sesuai dengan standar pabrik kendaraan, selain itu harganya yang terjangkau menjadi salah satu hal yang diminati masyarakat.

PT Astra Otoparts Tbk memiliki manajemen yang baik sehingga produktifitas serta pemasaran produk ke konsumen sesuai dengan permintaan, tidak ada barang yang menumpuk dipasaran dan tidak ada barang yang kurang untuk memenuhi kebutuhan onderdil kendaraan bermotor diseluruh Indonesia khususnya. PT Astra Otoparts Tahun 2014 kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Astra Otoparts Untuk SMA/SMK
Admin Training dan Perpustakaan
Persyaratan:
  1. Lebih diutamakan wanita
  2. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  3. Single
  4. Pendidikan minimal SMA atau SMK semua jurusan
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Penampilan menarik
  7. Memiliki interpersonal yang baik
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Mampu berkomunikasi dengan baik
  10. Sehat jasmani dan rohani
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda yang telah dilegalisir ke alamat dibawah ini:

PT Astra Otoparts Tbk
Jln Pegangsaan dua KM 2,2 Kelapa Gading, Jakarta Utara
Informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar