Sabtu, 15 Februari 2014

Lowongan Kerja Gudang Garam Terbaru 2014

Gudang Garam
PT Gudang Garam adalah salah satu perusahaan rokok kretek ternama di Indonesia yang sudah terkenal sejak jaman penjajahan di Indonesia. Dalam berproduksi PT Gudang Garam mampu menyerap banyak tenaga kerja mulai dari produksi bahan dasar tembakau sampai dengan produksi pada pabrik rokok sendiri. Gudang Garam menggunakan peralatan dan mesin yang canggih yang berarti butuh pengadaan dengan modal besar sebagai pendukung usahanya disamping SDM yang berkualitas. Perusahaan memiliki dua direktorat produksi yaitu direktorat sigaret kretek tangan dan direktorat sigaret kretek mesin, perbedaan dari dua jenis rokok tersebut berasal dari cara pembuatannya, sedangkan bahan baku dan ramuan yang digunakan tetap sama yaitu menggunakan kualitas terbaik dan bermutu tinggi. Gudang Garam Tbk secara langsung memberikan kontribusi yang besar terhadap pendapatan negara setiap tahunnya, hal ini diperoleh dari penjualan cukai yang dilakukan oleh Gudang Garam melalui produk unggulannya.

PT Gudang Garam Tbk sungguh merupakan perusahaan rokok yang luar biasa, tahun 2013 yang lalu saja Gudang Garam mampu memperoleh laba pendapatan Rp 2,43 triliun. Sebagai perusahaan padat karya maka Gudang Garam kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Gudang Garam
Production Technician
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau Perempuan
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Indek prestasi minimal 2,80 dari skala 4,00
  4. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  5. Fresh graduate atau berpengalaman sebelumnya
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Mampu bekerja secara tim dan individu
  8. Siap bekerja shift
  9. Siap ditempatkan di seluruh area pabrik Gudang Garam
Daftarkan segera diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

HRD PT Gudang Garam Tbk
Email: recruitment@gudanggaramtbk.com
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar