Jumat, 21 Februari 2014

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah 2014

Bank Mega Syariah
Bank Mega Syariah atau sering disebut dengan BSMI merupakan lembaga keuangan syariah yang berada langsung dalam naungan group Bank Mega. Perusahaan yang dipelopori oleh si anak singkong Chairul Tanjung ini terus mengalami peningkatan dari segi aset baik aset bergerak dan aset tidak bergerak. Saat ini Bank Mega lebih fokus pada pembiayaan sektor usaha mikro dan kecil menengah yang dari situ mampu meningkatkan hasil pendapatan serta nilai jual bersaing meskipun keadaan ekonomi Indonesia dan dunia sedang tidak stabil seperti saat ini. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT Bank Mega Syariah selalu berpegang pada azas keterbukaan dan kehati-hatian dengan tujuan supaya tidak terjadi terlalu banyak kredit macet serta adanya pembiayaan fiktif yang dilakukan oleh oknum intern perusahaan itu sendiri.

Bank Mega Syariah dalam rangka mempermudah pelayanan khususnya untuk para pegawai yang telah purna tugas atau pensiun maka perusahaan melakukan kerjasama dengan PT Taspen supaya mudah mendapatkan layanan syariah terbaik dari Bank Mega. Perseroan Bank Mega Syariah kembali membuka seleksi pegawai tetap dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah
Management Development Program (MDP)
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 atau S2 semua jurusan
  3. Usia maksimal 26 tahun
  4. Indek prestasi minimal 3,00
  5. Memiliki interpersonal yang baik
  6. Memiliki kemampuan berorganisasi
  7. Memiliki pengalaman berorganisasi
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Siap ditempatkan diseluruh area kantor cabang diseluruh Indonesia
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda yang ditujukan ke alamat dibawah ini:

MDP Bank Mega Syariah
Email: recruitment@bsmi.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar