Senin, 24 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Astra Otoparts 2014

astraoto
PT Astra Otoparts Tbk merupakan perusahaan onderdil atau komponen kendaraan bermotor di Indonesia yang menyediakan berbagai jenis suku cadang sesuai dengan kebutuhan. Perusahaan yang langsung bernaung dibawah Group Astra ini memiliki pendistribusian sampai ke pelosok-pelosok tanah air melalui agen khusus yang ditunjuk PT Astra Otoparts sebagai distributor hasil produksinya. Komponen kendaraan dari Astra International ini telah terbukti kualitasnya sesuai dengan standar pabrik serta harga belinya yang relatif terjangkau, Astra Otoparts juga berani memberikan garansi sampai dengan 2 tahun khusus untuk pembelian suku cadang baru baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. PT Astra Otoparts Group Astra sekarang telah menjadi perusahaan besar dan kuat yang memiliki lebih dari 33 lini usahanya yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk memajukan kualitas produknya Astra Otoparts juga melakukan kerjasama dengan berbagai perusahaan asing seperti kerjasama dengan Jepang, Cina, Eropa dan Amerika.

Astra Otoparts meskipun kondisi ekonomi Indonesia sedang tidak stabil namun tetap mampu bertahan bahkan mampu memperoleh pendapatan yang terus memingkat setiap tahunnya. PT Astra Otoparts kembali membuka seleksi kerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Astra Otoparts
Posisi jabatan:
  1. Administration
  2. Export Import
  3. New Project
  4. Supplier Development
  5. Cost Accounting
  6. Accounting
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Fresh graduate
  3. Lulusan D3 semua jurusan
  4. Indek prestasi minimal 2,75
  5. Memiliki minat dengan otomotif
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Berpenampilan menarik
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Astra Otoparts Tbk
Jln Pegangsaan Dua Km 2,2 Kelapa Gading
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Informasi lebih detail silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar