Minggu, 09 Februari 2014

Lowongan Kerja Asuransi Umum BCA Terbaru 2014

bca insurance
PT Asuransi Umum BCA merupakan perusahaan umum milik Bank BCA yang memiliki beberapa produk seperti asuransi properti, kendaraan bermotor, marine cargo, personal liability dan asuransi harta benda. Perusahaan asuransi yang resmi diluncurkan ahir tahun 2010 ini awalnya bernama PT Central Sejahtera Insurance (CSI). PT Asuransi Umum BCA saat ini telah menjadi bagian atau anak perusahaan dari Bank Central Asia bersama dengan BCA Finance yang khusus melayani kredit atau pembiayaan kendaraan bermotor dengan mudah, aman dan angsuran yang terjangkau. Kinerja perusahaan PT Asuransi Umum Bank Central Asia sudah tidak diragukan lagi, karena sebagian besar karyawan yang ada berasal dari lulusan terbaik, serta telah menjalani proses seleksi yang ketat sehingga sudah terbiasa dengan sistem kerja yang cepat, teliti, disiplin dan sesuai dengan tuntutan nasabah.

Asuransi Umum BCA mengakui bahwa asuransi di Indonesia pemasarannya masih sangat kurang, terutama untuk asuransi kendaraan dan property, hal ini menjadi salah satu keuntungan perusahaan untuk masuk dan menawarkan kemasyarakat yang dirasa memerlukan. PT Asuransi Umum BCA tahun 2014 sedang membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Asuransi Umum Bank Central Asia
Basic Development Program (BDP)
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Index prestasi tidak kurang dari 2,75
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mampu bernegosiasi
  6. Siap kerja shift
  7. Siap bekerja dibawah tekanan
  8. Penempatan diseluruh kantor cabang di Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim surat lamaran yang disertai CV, foto terbaru 4x6. fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir melalui alamat dibawah ini:

PT Asuransi Umum BCA
WTC Mangga Dua Blok CL003 Lt 3A
Jln Mangga dua raya Kav 008 Jakarta
Jakarta 14430
Email; hrd@bcainsurance.co.id
Informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar