Senin, 17 Februari 2014

Lowongan Kerja Permodalan Nasional Madani (Persero) 2014

pnm
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) adalah perusahaan pemerintah dengan status BUMN yang memberikan kredit atau modal usaha pada masyakat Indonesia guna meningkatkan taraf hidup secara umum melalui bantuan tambah modal dan modal usaha. PNM mengarah ke sektor pemerataan kesejahteraan secara umum dan merata supaya tidak terjadi ketimpangan dan perbedaan antara si kaya dan si miskin. Pemerintah sebagai pemegang saham utama dari Permodalan Nasional Madani tidak hanya memberikan bantuan modal usaha melainkan juga membimbing masyarakat supaya dapat hidup layak dan dapat bersaing di dunia Internasional serta dapat melahirkan pelaku UMKMK yang tangguh, mandiri dan mampu menciptakan lapangan kerja baru. PNM Mandiri berkomitmen untuk mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik yang berlandaskan atas prinsip keterbukaan, kemandirian, akuntabilitas, keadilan dan penuh rasa tanggung jawab.

Permodalan Nasional Madani Persero juga melayani bisnis dan usaha mikro melalui anak usahanya yaitu yang bernama Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) yang ternyata mampu meberikan kontribusi besar terhadap perusahaan serta diterima dengan baik khususnya untuk pelaku bisnis kecil. PT Permodalan Nasional Madani (Persero) kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT PNM (Persero)
Jabatan:
  1. Admin
  2. Marketing
  3. Kolektor
  4. Kasir
  5. Manajer
  6. Bagian Operasional
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 32 tahun
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mampu berbahasa lokal setempat
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Disiplin dan jujur
  8. Siap ditempatkan diseluruh area perusahaan
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

PT Permodalan Nasional Madani Persero
Jln Let Jen Hertasning no F30 Makassar
up. Aznan atau Denal
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar