Senin, 24 Februari 2014

Lowongan Kerja Total Bangun Persada Terbaru 2014

total bangun
PT Total Bangun Persada adalah salah satu perusahaan Indonesia yang bergerak dalam bidang konstruksi bangunan. Perusahaan yang sudah lama berdiri di Indonesia ini telah berhasil mengerjakan berbagai proyek besar baik miliki pemerintah maupun swasta yang dilaksanakan dengan tepat serta menggunakan bahan baku bangunan yang berkualitas tinggi. Total Bangun Persada senantiasa melakukan peraturan-peraturan yang ada khususnya dalam bidang konstruksi supaya dalam pelaksanaannya sesuai dengan harapan dan tidak memakan waktu yang lama. Berbagai macam teknologi modern diterapkan dalam usaha pembangunannya supaya tidak terjai penyelewengan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Seperti hanlnya PT Wijaya Karya, Total Bangun Persada akan terus berupaya meciptakan suasana kerja yang nyaman untuk semua karyawannya supaya tidak terpengaruh dengan kondiri ekonomi karo yang labil serta gejolak politik yang sedang memanas menjelang pemilihan umum tahun 2014 ini.

PT Total Bangun Persada (TOTL) berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang sehat dan kuat dari segi ekonomi supaya dapat terus maju melebarkan sayap usahanya dan dapat memenangkan lagi proyek-proyek besar seperti yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Total Bangun Persada kembali membuka peluang kerja dengan kualfikasi sebagai berikut:

Lowongan PT Total Bangun Persada
Jabatan:
  1. Assistant Internal Auditor
  2. Trainee
  3. System Implementor
  4. Analyst
  5. Quality Assurance
  6. Drafter
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Fresh graduate atau berpengalaman kerja
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Disiplin
  7. Jujur dan Ulet
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Siap kerja lembur
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Siap melakukan perjalanan luar kota
  12. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat sebagai berikut:

PT Total Bangun Persada Tbk
Jl Letjen S Parman 106 Jakarta 11440
Email: hrd.recruitment@totalbp.com
Informasi lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar