Minggu, 23 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Perum LKBN Antara 2014

lkbn antara
Perum LKBN Antara atau juga sering disebut dengan Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara merupakan sebuah perusahaan nasional yang di tunjuk oleh pemerintah Indonesia (BUMN) untuk memberikan pelayanan terkait dengan kabar atau berita secara cepat, tepat dan akurat sesuai dengan kondisi dilapangan. Perusahaan dalam memperoleh berita secara hangat dan akurat menggunakan berbagai media dan sistem yang dilakukan baik itu terkait dengan berita dalam negeri maupun Internasional yang sedang ada pada saat ini. Informasi akurat yang diberikan perusahaan Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara dapat memberikan solusi berbagai kegiatan kepada masyarakat Indonesia pada umumnya seperti berita tentang bisnis, olahraga, kesehatan serta politik yang sedang memanas seperti saat ini. Perum LKBN Antara memberikan informasi dan berita terbaru sesuai dengan keinginan masyarakat luas tanpa ditambah dan dikurangi serta senantiasa bekerja secara profesional tanpa mengenal lelah dan medan yang sulit dijangkau.

Perum LKBN Antara terbukti telah mempu memberikan kontribusi terbaik khususnya dalam dunia penyiaran, kerja keras seluruh jajaran perusahaan BUMN Antara ini tidak sia-sia belaka karena tahun kemarin telah berhasil meraih dua penghargaan dari majalah ternama berkenaan dengan tata kelola perusahaannya yang baik dan strategis. Perum LKBN Antara tahun 2014 kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Perum LKBN Antara
Calon Pewarta
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Lulusan universitas luar dan dalam negeri
  4. Ipk minimal 3,00
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Berpenampilan menarik
  7. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru, fotocopy ijazah serta transkrip nilai yang telah dilegalisir melalui alamat dibawah ini:

Panitia Seleksi Calon Pawarta
Perum LKBN ANTARA
Departemen PSDM
Wisma Antara Lt 19
Jln Medan Merdeka Selatan 17 Jakarta
Jakarta 10110
Email: recruitment-sdm@antara.co.id
Info selanjutnya silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar