Selasa, 11 Februari 2014

Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru 2014

bank btpn
Bank BTPN yang memiliki kepanjangan PT Bank Tabungan Pensiunan Negara merupakan lembaga keuangan yang melakukan usaha baik berntuk tabungan maupun kredit dengan target marketnya adalah para pegawai yang masih aktif maupun pensiunan negara. Bank BTPN tidak hanya melayani para pensiunan pegawai negeri namun juga melayani para pensiunan dan pegawai BUMN di Indonesia. Tujuan utama dari Bank BTPN awalnya hanya membentuk suatu lembaga guna menghimpun para pensiunan supaya mampu mengatur keuangan dan memberikan bantuan dana untuk melakukan usaha secara mandiri. Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) dalam rangka memperluas usahanya supaya tidak kalah saing dengan perbankan lain maka melakukan kerjasama dengan PT Taspen yaitu dengan pembayaran tabungan hari tua, pembayaran jamsostek (BPJS Kesehatan) dan pembayaran uang pensiun. Bank BTPN memiliki aktivitas pelayanan operasional kepada nasabah baik simpanan maupun pinjaman dengan mengkhususkan pada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif di Indonesia.

Bank BTPN tidak mau kalah saing dengan lembaga keuangan lain yang berbondong-bondong melakukan strategi pemasaran ke unit mikro kecil menengah, disini Bank Tabungan Pensiunan Negara juga memiliki unit mikro yang arah usahanya ke UMKMK yaitu BTPN Mitra Usaha Rakyat (BTPN Mur). PT Bank BTPN tahun 2014 kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Negara
Relationship Manager Development Program
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Fresh graduate atau punya pengalaman
  3. Pendidikan minimal Sarjana S1
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Indek prestasi minimal 2,80
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Memiliki kemampuan untuk memimpin
  8. Memiliki pengalaman berorganisasi
  9. Siap ditempatkan diseluruh unit kerja Bank BTPN
Daftarkan segera diri anda sebelum tanggal 18 Februari 2014 dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru, fotocopy ijazah dan transkrip nilai melalui alamat email dibawah ini:

PT Bank BTPN Tbk
Email; recruitment@btpn.btpn.com
Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar