Kamis, 20 Februari 2014

Lowongan Kerja Pertamina Terbaru

pertamina
PT Pertamina merupakan perusahaan BUMN terkaya di Indonesia yang berani mengembangkan usahanya diluar sektor migas yang menjadi ampuaanya. Perusahaan yang usahanya langsung diawasi oleh menteri BUMN Dahlan Iskan ini terus mengalami peningkatan dari segi aset disetiap tahunnya, pendapatan Pertamina tentunya paling banyak diperoleh dari sektor migas, namun sektor lain seperti minimarket diarea SPBU pengisian bahan bakar minyak juga memiliki kontribusi yang cukup besar terutama dalam menyumbang pendapatan margin dari sektor non migas. Pertamina patut mendapat acungan dua jempol berkat usahanya yang tahu kemarin mampu meraup pendapatan bersih mencapai lebih dari Rp 280 triliun, selain itu Perseroan Pertamina juga berhasil menggandeng perusahaan migas kawakan PGN (Perusahaan Gas Negara) yang ini diharapkan dapat mendongkrak pendapatan ditahun 2014 ini. Tidak cuma disitu, tahun ini pertamina persero juga berencana mengakuisisi perusahaan batu bara ternama yangh bernama PT Bukit Asam.

Pertamina dalam rangka menghadapi perdagangan bebas dan masyarakat yang serba sibuk seperti saat ini akhirnya meluncurkan program aplikasi baru yang dapat diakses melalui BlackBerry, iOS dan Android, aplikasi tersebut dapat digunakan untuk mencari informasi yang terkait dengan pertamina seperti lokasi pengisian bahan bakar, harga BBM dan lainnya yang dapat mempermudah masyarakat secara umum. PT Pertamina (Persero) kembali membuka peluang untuk bergabung bersama melalui kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Pertamina
Secretary to Vice President
Persyaratan:
  1. Diutamakan wanita
  2. Berpenampilan menarik
  3. Mudah beradaptasi
  4. Pendidikan minimal D3 sekretaris
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Memiliki pengalaman dalam berorganisasi
  9. Cepat tanggap dan cekatan
  10. Disiplin dan jujur
  11. Siap detempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim aplikasi lamaran yang disertai foto terbaru, fotocopy ijazah dan transkrip nilai melalui alamat dibawah ini:

PT Pertamina (persero)
http://recruitment.pertamina.com
Email: hrssphewmo@pertamina.com
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar