Kamis, 13 Februari 2014

Lowongan Kerja Bank Sinarmas Terbaru 2014

bank sinarmas
Bank Sinarmas merupakan lembaga keuangan terbatas yang berstatus perseroan terbatas yang juga salah satu bagian dari Group Sinarmas. Dalam menjalankan usahanya lembaga keuangan ini dikontrol langsung oleh induk perusahaan yang sekaligus sebagai pemegang saham utamanya. Bank Sinarmas juga dimanjakan dengan kemudahan bertransaksi yaitu dengan memberikan kemudahan dalam bertransaksi melalui ATM yang memiliki logo Alto, ATM Bersama, ATM BCA, Prima, Debit BCA dan Prima Debit. PT Bank Sinarmas didukung oleh manajemen yang baik yaitu sistem manajemen yang kompak serta mampu bekerja secara independen bebas dari intervensi pihak-pihak yang lain yang diduga akan memiliki kepentingan pribadi. Tidak cuma itu, Bank Sinarmas juga bisa memberikan pelatihan atau training pada karyawan guna peningkatan mutu SDM yang nantinya bisa meningkatkan pelayanaan pada nasabah.

PT Bank Sinarmas telah memiliki berbagai pelayanan yang dapat dinikmati oleh para nasabah diantaranya transaksi saham, giro, tabungan valas, deposito berjangka, deposito box, penukaran valuta asing dan jasa pengiriman dan penerimaan uang. PT Bank Sinarmas Tbk kembali membuka peluang pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Sinarmas
Account Officer Mikro
Persyaratan:
  1. Diutamakan laki-laki
  2. Pendidikan minimal Diploma tiga semua jurusan
  3. Mampu bekerja secara tim dan individu
  4. Siap bekerja lembur
  5. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  6. Menyukai tantangan
  7. Memiliki kendaraan pribadi
  8. Memiliki banyak relasi
  9. Siap ditempatkan diseluruh area daripada Bank sinarmas
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kriteria diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda yang dikirimkan kealamat dibawah ini:

PT Bank Sinarmas Tbk
KCP Klaten
Jln Pemuda No 218 Klaten
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar